Monday 20th of May 2024

5+ Tempat SPA Terdekat di Bogor, Badan Kembali Bugar Aktivitas Makin Menyenangkan!

×

5+ Tempat SPA Terdekat di Bogor, Badan Kembali Bugar Aktivitas Makin Menyenangkan!

--

2. Riraksu Spa Japanese Bogor

Semua perawatan di Riraksu Spa Japanese Bogor disediakan oleh terapis bersertifikat, sehingga hasilnya dijamin memuaskan.


Tempat spa ini dirancang dengan konsep elegan untuk memberikan kenyamanan selama kunjungan. Alamatnya berada di Ruko V-point Roti Unyil Venus I Blok ZS-ZT, Jalan Raya Pajajaran, Sukasari, Bogor, dengan jam operasional dari pukul 09.00 hingga 21.00 setiap hari.

3. Chocolaspa Bogor

Selain memberikan kulit yang lebih cerah, Chocolaspa menawarkan paket perawatan tubuh dan wajah untuk relaksasi dan meningkatkan peredaran darah.

Salah satu cabangnya adalah Chocolaspa Panduraya, yang berlokasi di Achmad Adnawijaya St No.61A, Tegal Gundil, Bogor Utara, dengan jam operasional dari pukul 09.00 hingga 20.00 setiap hari.

4. Marun Spa Aromaterapi

Marun Spa menganggap bahwa aromaterapi sejati berasal dari bahan alami tumbuhan. Oleh karena itu, mereka menggunakan esensi alami dari sari tumbuhan untuk mendapatkan manfaat yang sesungguhnya. Tempat ini berlokasi di Komp.

Puslitbangtri No. CC-3, Jalan Cimanggu Kecil, Ciwaringin, Bogor Tengah, dengan jam operasional dari pukul 09.00 hingga 17.00, kecuali pada hari Selasa yang tutup.

Baca juga: Rekomendasi SPA Populer di Medan, Buka 24 Jam dengan Full Layanan!

Baca juga: Review Club GR SPA Surabaya, Nikmati Layanan Pijat Plus Khusus Pria yang Bikin Badan Langsung Rileks

Baca juga: Club GR SPA Surabaya, Berikut Tarif Layanan Terbaru 2023 dan Fasilitas Nyaman Untuk Pengunjung

5. Leisure Reflexology & Traditional Massage

Tempat spa ini juga menyediakan layanan untuk pria. Mereka memiliki terapis baik pria maupun wanita untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan. Alamatnya berada di Jalan Raya Pajajaran No.78U, Baranangsiang, Bogor Timur, dengan jam operasional dari pukul 09.00 hingga 20.00 setiap hari.

6. Apsara Spa Bogor

Apsara Spa Bogor menawarkan berbagai jenis terapi, termasuk pijat Javanese, Thai, Aromaterapi, Swedish, Acupressure, Deep Muscle, Lomi-lomi, Shiatsu, Vodder, dan lain-lain.

Apsara Spa Bogor terletak di dalam The Alana Hotel, Jalan Ir H Juanda No.76, Sentul, Babakan Madang, Bogor, dengan jam operasional dari pukul 09.00 hingga 23.30 setiap hari.

Itulah beberapa tempat spa terbaik di Bogor yang bisa kalian kunjungi untuk melepaskan penat dan juga bisa untuk merileksasi diri. Sekian iinformasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU