Wednesday 8th of May 2024

5+ Tempat SPA Terdekat di Bogor, Badan Kembali Bugar Aktivitas Makin Menyenangkan!

×

5+ Tempat SPA Terdekat di Bogor, Badan Kembali Bugar Aktivitas Makin Menyenangkan!

--

ASCOMAXX.com - Kalian yang saat ini sedang mengalami kelelahan, bisa melakukan relaksasi di tempat SPA. Seperti pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan tempat spa di Bogor yang bisa kalian kunjungi. Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut ini.

Spa tidak hanya menjadi sarana untuk merawat kulit dan tubuh, tetapi juga menjadi tempat yang sangat populer untuk melepaskan stres dan merenung sejenak dari kesibukan sehari-hari.


Berbagai jenis spa, mulai dari spa tradisional dengan perawatan alami hingga spa modern dengan peralatan canggih, dapat ditemukan dengan mudah. Kegiatan spa juga seringkali dipadukan dengan terapi aroma, pijat, dan perawatan wajah untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

Dengan begitu banyak pilihan dan lokasi yang tersedia, spa menjadi salah satu aktivitas yang banyak diminati oleh banyak orang untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup.

Baca juga: Daftar Spa Plus di Medan dengan Terapi Wanita, Bisa Panggilan 24 Jam dengan Banyak Layanan!

Baca juga: Review Club GR SPA Surabaya, Nikmati Layanan Pijat Plus Khusus Pria yang Bikin Badan Langsung Rileks

Baca juga: Waspada! Kabut Asap Mulai Selimuti Kota Samarinda, Pemerintah Imbau Untuk Meminimalisir Aktifitas Diluar Ruangan

Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Bogor bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Tempat SPA Terdekat di Bogor

1. Bersih Sehat Spa Bogor

Bersih Sehat Spa Bogor telah berdiri sejak tahun 1983 dan menawarkan berbagai layanan, termasuk pijat tradisional, shiatsu, acupressure, lulur, refleksologi, dan lainnya.

Mereka juga memiliki beragam pilihan aromaterapi, seperti melati, kopi, susu, bengkoang, temu giring, dan lain-lain. Tempatnya terletak di Jalan Pajajaran No.53, Bantarjati, Bogor Utara, dengan jam operasional dari pukul 10.00 hingga 21.00 setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU