Saturday 4th of May 2024

Harga Menu dan Lokasi Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi yang Viral Jadi Spot Ngadem di Tengah Hutan

×

Harga Menu dan Lokasi Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi yang Viral Jadi Spot Ngadem di Tengah Hutan

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Harga Menu dan Lokasi Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.


Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner area Bojonegoro. Teutama jika kamu adalah pecinta olahan rumahan. Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Harga Menu Cendolan Setu Bekasi Terbaru 2023, Lepas Dahaga dengan Minuman Cita Rasa Khas Tradisional Tapi Kekinian

Baca juga: Nonton Pernikahan Dini Series (2023) Episode 4, Kecurigaan Orang Tua Dini Tentang Kesehatannya yang Semakin Menurun

Baca juga: Penting! Ini Hukum Berzina Menggunakan Bantal/Guling Menurut Pandangan Islam, Cek Penjelasan Berikut Ini

Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi Bojonegoro, belakangan ini tengah menjadi sorotan. Warung ini berlokasi ddi Dusun Dung Jati, Desa Tretes, Temayang, atau samping gerbang masuk wisata Waduk Pacal Bojonegoro.

Warung Semok bisa menghabiskan sekitar tiga bak ukuran besar ikan gloso, nila, khutuk, dan udang. Nasinya menghabiskan beras 20 kilogram dan jagung 10 kilogram. Sambal bisa habis 3 kilogram cabai dan 5 kilogram tomat.

Berdiri sejak 2006 itu, warung ini beroperasi mulai pukul 8 pagi dan tutup pukul 4 sore. Meski terletak di tengah hutan jati dan jauh dari permukiman penduduk, warung makan ini tidak pernah sepi pengunjung dan selalu menjadi tempat singgah pengendara jalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU