Sunday 28th of April 2024

Harga Menu Cendolan Setu Bekasi Terbaru 2023, Lepas Dahaga dengan Minuman Cita Rasa Khas Tradisional Tapi Kekinian

×

Harga Menu Cendolan Setu Bekasi Terbaru 2023, Lepas Dahaga dengan Minuman Cita Rasa Khas Tradisional Tapi Kekinian

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang suka minuman manis? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Cendolan Setu Bekasi terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Nonton Pernikahan Dini Series (2023) Episode 4, Kecurigaan Orang Tua Dini Tentang Kesehatannya yang Semakin Menurun

Baca juga: Not Angka Lagu Dangdut Menunggu - Rhoma Irama, Bisa Dimainkan Saat Praktek Pianika

Baca juga: Link Baca Webtoon Youth of Revelation Chapter 54 Bahasa Indonesia: Tarsiar Menuju ke Seluruh Sekolah

Tentang Cendolan Setu Bekasi

Cendolan Setu Bekasi merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu es cendolnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Cendolan Setu Bekasi

Alamat Cendolan Setu Bekasi bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Villa Alam Baja Nusantara Tamansari, Kec.Setu.

Jam Operasional Cendolan Setu Bekasi

Cendolan Setu Bekasi buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU