Sunday 19th of May 2024

Harga Menu dan Lokasi Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi yang Viral Jadi Spot Ngadem di Tengah Hutan

×

Harga Menu dan Lokasi Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi yang Viral Jadi Spot Ngadem di Tengah Hutan

--

Warung yang hanya sebuah warung dengan dinding bambu ini dijamin akan memanjakan lidah. Menu disajikan dengan konsep prasmanan sederhana. Ada ikan gloso, wader, mujahir, nila, dan udang. Seperti nama warungnya, iwak gloso menjadi menu paling populer dan ikonik di tempat ini.

Iwak gloso merupakan ikan air tawar yang hidup di perairan Waduk Pacal di dekat warung ini. Setiap hari selalu ada warga penangkap ikan yang menyetorkan hasil tangkapannya ke Warung Semok.


Baca juga: Contoh Susunan Acara 4 Bulanan Menurut Islam Agar Suasana Khidmat dan Lancar

Baca juga: Penting! Ini Hukum Berzina Menggunakan Bantal/Guling Menurut Pandangan Islam, Cek Penjelasan Berikut Ini

Baca juga: Informasi Pemadaman Listrik Di Wilayah Palopo-Luwu Raya-Toraja, Hari Ini 10 Oktober 2023

Harga Menu dan Lokasi Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi

Nah jika kamu mau mengetahui informasi selengkapnya silakan langsung saja ikuti informasinya berikut.

Warung Semok menyediakan tiga pilihan nasi, yaitu nasi putih, nasi jagung dan nasi tiwul. Juga tersedia sambal kemangi untuk menu gorengan ikan. Dijamin menambah selera makan.

Soal harga, meskipun menu yang disajikan memiliki cita rasa lezat, kamu sebenarnya hanya dengan membayar Rp 15 ribu, kamu sudah dapat memanjakan perut.

Selan menu yang enak, suasana asri nan sejuk di tengah hijaunya hutan jati, indahnya pegunungan, jembatan, serta eksotisnya Waduk Pacal, akan memanjakan mata sembari menikmati makanan lezat.

Nah, itulah informasi mengenai Harga Menu dan Lokasi Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat ya! Jangan lupa komentari mana makanan kesukaan kamu?

Sumber:

UPDATE TERBARU