Friday 3rd of May 2024

Daftar Harga Mainan Kolecer Terbaru 2023, Tersedia Berbagai Ukuran dengan Variasi Desain Unik

×

Daftar Harga Mainan Kolecer Terbaru 2023, Tersedia Berbagai Ukuran dengan Variasi Desain Unik

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga mainan kolecer terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Setiap anak selalu gemar bermain. Hingga saat ini, sudah banyak mainan yang bisa digunakan baik mainan tradisional maupun modern. Salah satu mainan yang masih eksis hingga saat ini adalah kolecer.


Baca juga: Syarat dan Harga Franchise Baso Aci Akang Terbaru 2023, Kuliner Pedas Populer yang Bikin Ketagihan Para Pelanggan

Baca juga: Franchise Sambal Bakar Indonesia Terbaru 2023: Berikut Syarat, Harga, Cara Daftar Kemitraan, dan Informasi Kontaknya

Baca juga: Harga Family Mart Franchise Tahun 2023 Lengkap Dengan Keunggulan dan Kelemahannya

Sekilas Tentang Kolecer

Kolecer atau baling bambu merupakan sebuah mainan populer di wilayah kalangan masyarakat Sunda. Alat utama permainan tradisional masyarakat Sunda ini adalah baling-baling.

Baling-baling ini terbuat dari kayu dengan dililit daun pisang kering. Baling-baling itu kemudian dipasang dengan batang bambu ukuran kecil sampai besar.

Panjang baling-baling kolecer beragam, dari 0,5 meter sampai sekitar empat meter. Bahan dasar yang digunakan adalah beberapa jenis kayu mulai dari pohon kitanah, randu, dan tisuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU