Monday 29th of April 2024

Franchise Sambal Bakar Indonesia Terbaru 2023: Berikut Syarat, Harga, Cara Daftar Kemitraan, dan Informasi Kontaknya

×

Franchise Sambal Bakar Indonesia Terbaru 2023: Berikut Syarat, Harga, Cara Daftar Kemitraan, dan Informasi Kontaknya

--

ASCOMAXX.com –  Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Sambal Bakar Indonesia terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Harga Franchise D'Crepes Terbaru 2023, Bisnis FnB Kekinian yang Bikin Income Berlipat Ganda

Baca juga: Analisis Peluang Usaha Franchise Family Mart di Indonesia, Retail Populer Dari Negeri Sakura

Baca juga: Top 5 Franchise Bakery Terbaik Tahun 2023, Paling Laris dan Populer di Kalangan Pecinta Kue!

Tentang Sambal Bakar Indonesia

Salah satu brand kuliner yang menawarkan aneka menu makanan pedas yaitu Sambal Bakar Indonesia. Meski baru diluncurkan pada Juli 2022 lalu, perkembangan bisnis Sambal Bakar Indonesia terbilang cukup pesat. 

Pada usianya yang baru 1 tahun, bisnis yang dikembangkan oleh sekelompok anak muda kreatif seperti Richard Theodore dan content creator TikTok Benjamin Master Adhisurya (Iben Ma) ini sudah berkembang signifikan.

Sambal Bakar Indonesia sudah memiliki 19 outlet yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Hingga akhir tahun ini, restoran dengan spesialisasi makanan pedas ini menargetkan akan membuka 25 outlet. 

Sumber:

UPDATE TERBARU