Friday 3rd of May 2024

Syarat dan Harga Franchise Baso Aci Akang Terbaru 2023, Kuliner Pedas Populer yang Bikin Ketagihan Para Pelanggan

×

Syarat dan Harga Franchise Baso Aci Akang Terbaru 2023, Kuliner Pedas Populer yang Bikin Ketagihan Para Pelanggan

--

ASCOMAXX.com – Baso aci memang merupakan kuliner yang bikin nagih. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Baso Aci Akang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Franchise Sambal Bakar Indonesia Terbaru 2023: Berikut Syarat, Harga, Cara Daftar Kemitraan, dan Informasi Kontaknya

Baca juga: Contoh Susunan Acara Pelantikan Pengurus Organisasi dan Link Download Rundownnya Lengkap Dari Awal Hingga Selesai

Baca juga: Contoh Susunan Acara Perpisahan KKN Meriah dan Beri Kesan Dalam, Bisa Jadi Inspirasi untuk Acara Kamu!

Tentang Baso Aci Akang

Bakso Aci Akang adalah sebuah franchise makanan dengan konsep sederhana. Berbeda dengan baso aci yang umumnya dijual dengan gerobak, Akang menjual makanannya di kios atau warung kecil.

Brand ini didirikan pertama kali di Kota Bogor, Jawa Barat, pada tahun 2018. Hingga tahun 2021, sudah ada puluhan gerai yang dibuka. Mayoritas memang masih berlokasi di Jawa Barat, tapi setidaknya untuk kota besar di Pulau Jawa sudah ter-cover.

Tingginya minat baso aci di Jawa Barat tak lepas dari sejarah. Sebab makanan ini sendiri awalnya berasal dari Garut. Setelah itu baso aci banyak dijajakan dalam bentuk sajian bernama cuanki ke kota – kota besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU