Wednesday 15th of May 2024

Berapa Harga Franchise Ai Cha Saat Ini di 2023? Yang Mau Cuan Tambahan Boleh Cobain Bisnis Disini

×

Berapa Harga Franchise Ai Cha Saat Ini di 2023? Yang Mau Cuan Tambahan Boleh Cobain Bisnis Disini

--

ASCOMAXX.com – Merek minuman dan es krim Mixue mendadak menjadi viral di media sosial dan menjadi pembicaraan publik. Tidak hanya viral, Mixue juga dinilai enak dan murah. Namun, kabarnya kini telah hadir saingan Mixue bernama Ai-CHA Ice Cream & Tea.

Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Berapa Harga Franchise Ai Cha Saat Ini di 2023? Yang Mau Cuan Tambahan Boleh Cobain Bisnis Disini di bawah ini yang akan kami rangkum


Baca juga: Rekomendasi Bisnis Franchise Kopi Dibawah 20 Juta Paling Laris dan Menguntungkan, Pasti Cepet Cuan!

Baca juga: Daftar Franchise Minuman Booming Terlaris 2023 Kesempatan Bagus Buat Raup Cuan Mumpung Lagi Viral: Langsung Gas Aja

Baca juga: Daftar Jasa Bore Pile Tangerang Pelayanan Terbaik, Harga Terjangkau, dan Kontak Online 24 Jam Non Stop

Ai Cha menjual produknya mulai dari harga Rp8.000 saja, enggak kalah hemat dari pendahulunya. Soal varian rasa pun ada banyak. Ai-CHA juga menyajikan minuman yang bisa dinikmati dengan tambahan berbagai topping yang bisa dipilih sendiri.

Topping yang bisa kamu coba terdiri dari Pearl, Coconuts Jelly, Oats, Sugar Jelly dan Red Bean. Tapi, menu bestseller mereka ada di blueberry sunday dan strobery shake mulai dari harga Rp16.000an aja.

Berdasarkan informasi dari Instagram resmi @aicha.officialindonesia, Ai-CHA Ice Cream & Tea kini telah memiliki 7 cabang di Tanah Air yang berlokasi di Pluit Village, Pamulang, Pasar Lama, Blok M Plaza,.

Sumber:

UPDATE TERBARU