Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Komik Manga Fantasi Terbaik, Banyak yang Telah Diadaptasi Jadi Anime Populer

×

Rekomendasi Komik Manga Fantasi Terbaik, Banyak yang Telah Diadaptasi Jadi Anime Populer

--

Jepang sendiri memiliki beberapa komik bergenre fantasi dengan alur menarik dan unik dengan sebutan manga. Berikut beberapa rekomendasi komik manga fantasi yang bisa kamu baca di waktu senggang:

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Rimuru Terus Lakukan Penyelidikan


Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 773 Bahasa Indonesia: Shunsuiju Akhirnya Dipecat!

Baca juga: Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 58 Bahasa Indonesia, Misi Baru Cid Akan Dimulai!

1. Berserk

Posisi pertama ada Berserk, serial ini merupakan manga Dark Fantasy karya dari Kentaro Miura. Selain itu komik ini terbit melalui majalah Monthly Animal House pada 1989 sampai 1992. Kemudian pindah ke Young Animal pada 1992 sampai sekarang.

2. Nanatsu no Taizai

Serial ini merupakan komik action karya dari Nakaba Suzuki. Selain itu serial ini telah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Magazine pada Oktober 2012 sampai Maret 2020.

3. Hunter x Hunter

Serial ini merupakan manga shounen karya dari Yoshihiro Togashi. Selain itu komik ini telah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Jump pada Maret 1998.

4. Akame ga Kill

Manga ini merupakan manga shounen Jepang karya dari Takahiro dan Tetsuya Tashiro. Selain itu komik ini telah terbit melalui Gangan Joker milik Square Enix pada Maret 2010.

Sumber:

UPDATE TERBARU