Thursday 20th of June 2024

Apakah Ai Adalah Seorang Time Traveller? Cek Link Baca Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia

×

Apakah Ai Adalah Seorang Time Traveller? Cek Link Baca Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Oshi no Ko memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Oshi no Ko chapter 132 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.


Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Baca juga: Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) Full Movie Sub Indo, Masa Depan Geng Tokyo Manji Harus Diselematkan!

Baca juga: Nonton Drama Hidden Love (2023) SUB Indo Full Epidode 1-25 SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis!

Baca juga: Saran Kiyoshi Tak Didengarkan! Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia, Intip Bocoran Kisah Terbarunya

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU