Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Manga Seiken Gakuin no Makentsukai Perjalanan Raja Iblis Leonis yang Berpindah Tubuh Demi Melawan Rezim

×

Sinopsis Manga Seiken Gakuin no Makentsukai Perjalanan Raja Iblis Leonis yang Berpindah Tubuh Demi Melawan Rezim

--

ASCOMAXX.com - Yang suka manga merapat! Lewat update kali ini hendak kami berikan informasi terkait Sinopsis Manga Seiken Gakuin no Makentsukai lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini. 

Bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui informasi terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update informasi terbarunya, ya!


Baca juga: Season 1 Berakhir! Intip Spoiler Manhwa Fire in the Swamp Chapter 51, Lagi Hot Hotnya Malah End Season

Baca juga: Link Baca Manhwa Fire in the Swamp Chapter 51 Bahasa Indonesia, Sabina dan Erzan Semakin dimabuk Asmara!

Baca juga: Baca Manhwa BL Night by The Sea Chapter 66 Bahasa Indonesia, Hubungan Taejoo dan Euihyun Memanas

Komik yang satu ini memang seru, tapi ada satu hal yang perlu diperhatikan sebelum membaca manga yang satu ini mengandung muatan dewasai. Sehingga untukmu yang masih di bawah umur sangat disarankan kebijakannya untuk tak membaca komik ini.

Seiken Gakuin no Makentsukai ini merupakan manga terbaru yang juga dikenal memiliki beberapan judul lain diantaranya adalah The Demon Sword Master of Excalibur Academydan Magic Sword Master of Holy Sword School.

Nah, buat kamu yang sudah penasaran dengan keseruannya yuk langsung saja ikuti pembahasan yang sudah kami siapkan untuk kamu di sini, yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU