Saturday 27th of July 2024

Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 58 Bahasa Indonesia, Misi Baru Cid Akan Dimulai!

×

Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 58 Bahasa Indonesia, Misi Baru Cid Akan Dimulai!

--

ASCOMAXX.com - Salah satu komik yang memiliki kisah seru dan menarik adalah Bones. Komik Manga satu ini begitu dinantikan untuk kelanjutan kisahnya. Berikut ini akan kami bagikan informasi terkait link baca full chapter terbarunya yang siap menemani kalian. 

Komik Manga menjadi salah satu bacaan yang disenangi oleh banyak kalangan. Hal ini disebabkan oleh beragam genre yang tersedia dalam Manga. Dari roman yang penuh dengan intrik hingga petualangan yang epik, Manga menyediakan pilihan yang tak terbatas bagi para pembaca.


Komik sendiri memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Kids Cafe Moms Chapter 85, Nyonya Yunju Berduaan Dengan Seonghe

Baca juga: Spoiler Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 7 : Pertemuan Mengecewakan Layla Llewellyn dan Mattias

Baca juga: Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 10 Kewalahan, Monster Rank B Berhasil Bombardir Dawon Guild

Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute mengisahkan tentang cerita mengenai sesosok pemuda yaitu Cid. Jika selama ini kita mengetahui bahwa pada kisah legenda, para pahlawan yang orang-orang banggakan sebenarnya memiliki kekuatan tersembunyi di balik bayangan.

Setelah menyembunyikan kekuatan dan akhirnya kehidupan sebagai rakyat jelata setiap harinya sambil menjalani latihan keras di malam hari, ia akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan mendapatkan kekuatan super.

Pemuda yang hanya menggunakan kekuatannya di balik bayangan, rekan-rekannya yang salah paham, dan organisasi besar di dalam bayangan yang tengah hancur.

Sumber:

UPDATE TERBARU