Saturday 22nd of June 2024

Link Baca Manga Kingdom Chapter 773 Bahasa Indonesia: Shunsuiju Akhirnya Dipecat!

×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 773 Bahasa Indonesia: Shunsuiju Akhirnya Dipecat!

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 773 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 58 Bahasa Indonesia, Misi Baru Cid Akan Dimulai!

Baca juga: Baca Manhwa Kids Cafe Moms Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Jaeho Dapat Rejeki Nomplok

Baca juga: Link Baca Kids Cafe Moms Chapter 85 Bahasa Indonesia, Jaeho Dapat Partner Baru

Sinopsis Manga Kingdom Chapter 773

Chapter sebelumnya : situasi Ri Shin dan Kyou Kai. Sepertinya mereka sedang bersiap-siap untuk acara spesial, yang belum terungkap di chapter ini.

Dan, sepertinya mereka akan mengunjungi Desa Jouto sekarang, untuk kejadian spesial ini. Juga, kami melihat bahwa Ri Shi telah meninggalkan You Ka, tetapi kami masih belum tahu apa yang ingin dia lakukan sepenuhnya, terkait situasi You Ka.

Sumber:

UPDATE TERBARU