Monday 6th of May 2024

Happy Birthday! Perayaan Ulang Tahun Aqua yang ke 15: Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia

×

Happy Birthday! Perayaan Ulang Tahun Aqua yang ke 15: Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Yuk langsung saja simak informasi mengenai link baca manga Oshi no Ko chapter 131 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.


Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Baca juga: Jagang Malah Nglayap! Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 58 Bahasa Indonesia, Makin Menggila dengan Noona

Baca juga: Bikin Hawatir! Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 57 Bahasa Indonesia, Jagang Pulang Dong Nak

Baca juga: Semakin Parah! Link Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 60 Bahasa Indonesia, Luka Nyonya Harus Segera Diobati

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Jadwal Rilis Manga Oshi no Ko Chapter 131

Manga Oshi no Ko Chapter 131 dijadwalkan rilis pada tanggal 29 Oktober 2023 mendatang. Kamu harus bersabar dan bisa membaca kelanjutannya melalui link di bawah ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU