Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 35-36, Yang Hua Ingin Bercerai dengan Qin Shi

×

Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 35-36, Yang Hua Ingin Bercerai dengan Qin Shi

--


She and Her Perfect Husband menjadi judul drama China terbaru yang akan rilis di bulan Oktober 2022 ini. Perilisan drama China satu ini akan dipaparkan dengan 40 episode dengan setiap penayangannya akan hadir selama 45 menit.

Baca juga: Link Baca Komik My In Laws Are Obsessed With Me Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Update Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Full Chapter Bahasa Indonesia, Pasangan Pura-Pura Tapi Malah Jatuh Cinta


Baca juga: Sinopsis Bad Thinking Diary, Pertemanan Minji dan Yuna Rusak Karena Perasaan Satu Sama Lain

Drama yang dibuat oleh sutradara Lin Yan ini mengusung genre drama romansa. Dalam penayangannya, She and Her Perfect Husband akan menampilkan aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama menjadi pasangan suami istri.

Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 35-36

Yang Hua berencana untuk memberikan hadiah rumah kepada Qin Shi. Dia sudah sangat senang dengan rencananya tersebut namun harus kandas karena melihat Qin Shi sedang berpelukan bersama Jun Hui. Qin Shi sendiri tidak sadar jika diperhatikan karena Jun Hui juga sedang mabuk.

Di sisi lain, pekerjaan Qin Shi masih sulit karena dia kembali lagi ke firma lamanya. Di sana, banyak pegawai yang tidak menyukainya. Yang Hua yang sudah bersedih pun mengajak Qin Shi untuk bercerai. Akankah Qin Shi setuju dan sadar?

Nah, itulah informasi mengenai spoiler drama China She and Her Perfect Husband (2022) episode 35-36 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU