Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Drama China Cordial Companions (2023) SUB INDO Full Episode 1-20, Mencari Pembunuh Misterius di Kerajaan

×

Link Nonton Drama China Cordial Companions (2023) SUB INDO Full Episode 1-20, Mencari Pembunuh Misterius di Kerajaan

--

ASCOMAXX.com – Film china memang sangat menghibur dan juga paling banyak di tunggu tunggu oleh para penggemar. Tak jarang kalau drama china bisa sebagai alternative tontonan jika kamu bosan dengan drama lainnya. Nah ini ada drama yang bisa kamu masukkan wishlist yaitu Cordial Companions (2023).

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Drama China Cordial Companions (2023) SUB INDO Full Episode 1-20 yang akan kami berikan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Rekomendasi Series Indonesia yang Tayang di Prime Video dan Rilis Akhir Tahun 2023, Siap Temani Hari Liburmu!

Baca juga: Link Nonton Series The Vanishing Triangle (2023) Sub Indo Full Episode, Misteri Hilangnya Wanita Muda di Irlandia

Baca juga: Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode Adaptasi Novel yang Diperankan Dian Sastro, Ario Bayu, dan Putri Marino

Drama China sejauh ini berkembang dengan penggemarnya sendiri. Berbeda dengan drama Korea maupun serial lainnya.Kamu juga bisa menemukan drama China dengan berbagai kisah cerita, dari drama romantis hingga kolosal bersejarah. 

Drama: Cordial Companions
Country: China
Episodes: 20
Native Title: 与卿行
Also Known As: Yu Qing Xing , 與卿行
Aired: Oct 24, 2023
Aired On: Tuesday
Original Network: iQiyi, Youku
Duration: 10 min.
Genres: Historical, Romance, Drama

Drama china ini tayang di IQIYI dan Youku, bagi yang ingin menyaksikan drama China bisa menontonnya melalui situs dan aplikasi nonton drama China yang kerap digunakan. Sehingga bisa memilih situs atau aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan penonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU