Monday 29th of April 2024

Link Nonton Romance Meets Prejudice (2023) SUB INDO Full Episode 1-20, Ketika Cinta Merubah Pandangan Seseorang

×

Link Nonton Romance Meets Prejudice (2023) SUB INDO Full Episode 1-20, Ketika Cinta Merubah Pandangan Seseorang

--

ASCOMAXX.com – Menonton drama china sangat lah cocok untuk isi waktu luangmu. Yang mana drama china sendiri ada banyak judul yang bisa kamu pilih untuk kamu tonton sesuai genre yang kamu senangi.

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Romance Meets Prejudice (2023). Disini akan kami bagikan Link Nonton Romance Meets Prejudice (2023) SUB INDO Full Episode 1-20 untukmu.


Baca juga: Nonton Drama China Moonlight (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia, Su Xiaoxiao Susun Rencana Jatuhkan Lawan!

Baca juga: Nonton Film Guimoon: The Lightless Door (2021) SUB INDO Full HD 1080p, Mengungkap Kasus Pembunuhan di Tempat Latihan

Baca juga: Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Rowoon dan Cho Yi Hyun Jadi Couple Janda-Duda

Diproduksi oleh Xiamen Nebula Pictures dan diproduksi bersama oleh esee Hero Model Culture (Xiamen), drama pendek urban manis "Romance Meets Prejudice" akan segera diluncurkan, dan akan menampilkan pertemuan romantis dalam mode penuh gula. 

Drama ini diproduksi oleh Liao Xiaojing dan Zhang Chulin, dengan Liu Hualong dan Xiang Liqing sebagai co-produser, Lai Huanqiang sebagai produser utama, disutradarai oleh Lin Lingke, dan dibintangi oleh aktor muda Liu Runming, Xing Hechu, Chen Xiangyu, Zhang Xiaofei, dan Jia Fangni.

Tokoh utama dalam "Romance Meets Prejudice", Lin Mengmeng (diperankan oleh Xing Hechu), adalah seorang magang biasa yang baru lulus dan penggemar ilustrasi. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan ulet. Dia jatuh cinta dengan Lu Linglian pada pandangan pertama. Dia secara tidak sengaja putus dengan Lu Linglian karena insiden "donor darah". 

Sumber:

UPDATE TERBARU