Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama China Moonlight (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia, Su Xiaoxiao Susun Rencana Jatuhkan Lawan!

×

Nonton Drama China Moonlight (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia, Su Xiaoxiao Susun Rencana Jatuhkan Lawan!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan drama China yang berjudul Moonlight (2023). Nah, langsung saja kalian simak informasi lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: 4 Lokasi Perburuan Situ Nan! Lanjut Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 9 Sub Indonesia GRATIS Full HD Houtarou Nekat ke Kyoto

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 35 Subtitle Indonesia: Tanuki Jangan Menangis!

Moonlight akhirnya ditayangkan perdana pada Jumat, 27 Oktober 2023. Drama China ini berupa mini series dengan durasi sekitar 12 menit per episodenya dan terdiri dari total 16 episode. Meskipun bersifat mini series, Moonlight tetap menarik bagi penggemar drama China bergenre romantis.

Drama Moonlight 2023 ini dibintangi oleh Ke Ying dan Chen Xin Hai, dan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Xin Lian Yi Sheng. Anda dapat menontonnya di platform streaming Mango TV mulai tanggal 27 Oktober 2023 setiap hari Jumat, Sabtu, Minggu, dan Senin pukul 10.30 WIB.

Nonton Drama China Moonlight (2023) Episode 7-8

Sumber:

UPDATE TERBARU