Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 35 Subtitle Indonesia: Tanuki Jangan Menangis!

×

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 35 Subtitle Indonesia: Tanuki Jangan Menangis!

--

ASCOMAXX.com – Cek update mengenai link nonton serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 35 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Secara garis besar, serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) menceritakan kisah tentang sebuah ramalan kuno yang dibagikan di antara kerajaan Bumi.


Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka.

Baca juga: Nonton Series Fellow Travelers (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Awal Petualangan Hawkins Fuller

Baca juga: Link Nonton Series Fellow Travelers (2023) Sub Indo Full Episode, Pertemuan Tak Sengaja yang Bikin Jatuh Cinta

Baca juga: Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Sub Indo Full Episode HD 1080p, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Ini adalah kisah tentang raja-raja yang akan membela Bumi, serta kisah kedewasaan bagi seorang pemuda yang akan menjadi raja di masa mendatang.

Jadwal Rilis Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 35

Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 35 ini akan tayang perdana pada 29 Oktober 2023 hari Minggu. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di Tokusatsuindo. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU