Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Drama China Yu Ni Xiang Yu Hao Xing Yun (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Kisah Ikatan Persahabatan dan Cinta yang Tak Biasa

×

Link Nonton Drama China Yu Ni Xiang Yu Hao Xing Yun (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Kisah Ikatan Persahabatan dan Cinta yang Tak Biasa

--

ASCOMAXX.com – Drama china memang sangat menghibur dan juga paling banyak di tunggu tunggu oleh para penggemar. Tak jarang kalau drama china bisa sebagai alternative tontonan jika kamu bosan dengan drama lainnya. Nah ini ada drama yang bisa kamu masukkan wishlist yaitu Yu Ni Xiang Yu Hao Xing Yun (2023)

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Drama China Yu Ni Xiang Yu Hao Xing Yun (2023) SUB INDO Full Episode 1-24 yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Baca juga: Link Nonton Drama Rise of Empires: Ottoman Season 1-2 Full Episode Sub Indo, Ancaman Mengintai Sebuah Kekaisaran!

Baca juga: Cukup Menegangkan! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 135 Sub Indo, Kembali dengan Sbeuah Ancaman

Baca juga: Angeli Khang Tampil Panas! Link Nonton Film Tayuan (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Bikin Gak Tahan Nontonnya

Drama China sejauh ini berkembang dengan penggemarnya sendiri. Berbeda dengan drama Korea maupun serial lainnya.Kamu juga bisa menemukan drama China dengan berbagai kisah cerita, dari drama romantis hingga kolosal bersejarah. 

Drama: Yu Ni Xiang Yu Hao Xing Yun
Native Title: 与你相遇好幸运
Also Known As: So Lucky to Meet You , 與你相遇好幸運
Country: China
Episodes: 24
Aired: Oct 26, 2023
Aired On: Thursday
Original Network: Youku
Duration: 4 min.
Genres: Romance, Drama

Drama china ini tayang di Youku, bagi yang ingin menyaksikan drama China bisa menontonnya melalui situs dan aplikasi nonton drama China yang kerap digunakan. Sehingga bisa memilih situs atau aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan penonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU