Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Bad Thinking Diary, Pertemanan Minji dan Yuna Rusak Karena Perasaan Satu Sama Lain

×

Sinopsis Bad Thinking Diary, Pertemanan Minji dan Yuna Rusak Karena Perasaan Satu Sama Lain

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dan link baca manhwa Bad Thinking Diary full chapter Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoilernya buat kamu. Di bawah ini ulasan selengkapnya agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Pastikan kamu membaca komik ini untuk mengetahui kisah serunya yang bikin banyak orang ketagihan. Makin menegangkan, siapkah kamu mengikuti kisahnya?


Jika iya, yuk simak, link baca manhwa Bad Thinking Diary berikut juga sinopsisnya dalam Bahasa Indonesia di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Link Baca Komik Bad Thinking Diary Full Chapter Bahasa Indonesia, Persahabatan Berubah Jadi Cinta yang Toxic

Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 112, Awal Baru Untuk Musim Ke-2

Baca juga: Spoiler Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 112, Awal Mula Arc Baru Untuk Season Kedua

Usung kisah soal sebuah mimpi buruk yang terjadi antara sepsang sahabat lama dan membuat pola hubungan keduanya sangat berubah. Buar tak penasaran, yuk baca di sini.

Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary

Bad Thinking Diary mengusung cerita yang makin seru untuk diikuti, kali ini kita bisa melihat bagaimana mimpi buruk yang dialami oleh Min Ji tentang Yu Na akhirnya benar-benar terjadi.

Selain menyuguhkan kisah yang unik, art style yang digunakan juga sangat bagus dan memanjakan mata. Jika kamu gemar baca manhwa romance, maka Bad Thinking Diary ini tak boleh dilewatkan. Namun ingat, ini khusus readers yang sudah dewasa saja, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU