Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Bad Thinking Diary, Pertemanan Minji dan Yuna Rusak Karena Perasaan Satu Sama Lain

×

Sinopsis Bad Thinking Diary, Pertemanan Minji dan Yuna Rusak Karena Perasaan Satu Sama Lain

--

Manhwa ini mengisahkan tentang Minji dan Yuna, sepasang sahabat yang selalu bersama. Keduanya sudah akarab sejak dari usia 17 tahun hingga kini keduanya sudah berusia 21 tahun.

Waktu berlalu dengan cepat sementara mereka telah menjadi sahabat satu sama lain. Namun, ada suatu hari yang merubah hubungan keduanya dengan total. Siapa sangka tumbuh percikan rasa cinta di antara keduanya.


Sejak hari itu, hubungan Minji dan Yuna berubah secara perlahan. Hal ini dimulai dengan mimpi aneh Minji di mana Yuna muncul. Hubungan mereka mulai berubah menjadi sesuatu selain sahabat.

Sejak saat itu konflik mengenai cinta yang bertepuk sebelah tangan, kebahagiaan, dan obsesi membuat persahabatan mereka jadi makin toxic.

Jadwal Rilis Bad Thinking Diary

Bad Thinking Diary akan dirilis pada hari Rabu setiap minggunya di Naver resmi. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Link Baca Bad Thinking Diary Bahasa Indonesia

Untuk membaca Bad Thinking Diary kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya. 

Di bawah ini adalah salah satu link yang bisa kamu kunjungi:

Baca juga: Sinopsis Manhwa Eleceed, Jiwoo Menemukan Kucing Jadi-Jadian yang Ternyata Memiliki Kekuatan Besar

Sumber:

UPDATE TERBARU