Monday 27th of May 2024

Sinopsis Manhwa Eleceed, Jiwoo Menemukan Kucing Jadi-Jadian yang Ternyata Memiliki Kekuatan Besar

×

Sinopsis Manhwa Eleceed, Jiwoo Menemukan Kucing Jadi-Jadian yang Ternyata Memiliki Kekuatan Besar

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Eleceed chapter 211 Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoilernya buat kamu. Di bawah ini ulasan selengkapnya agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Pastikan kamu membaca komik ini untuk mengetahui kisah serunya yang bikin banyak orang ketagihan. Usung kisah fantasy mengenai sebuah akademi yang mendidik para muridnya untuk menjadi kuat bikin Eleceed populer.


Makin menegangkan, siapkah kamu mengikuti kisahnya? Jika iya, yuk simak, link baca manhwa Eleceed berikut juga sinopsisnya dalam Bahasa Indonesia di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Baca Komik Eleceed Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Petualangan Jiwoo Dari Siswa Biasa Hingga Jadi Kebanggan Akademi

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 224 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Ada Musuh Baru Kayden dan Jiwoo

Baca juga: Baca Weak Hero Chapter 224 Bahasa Indonesia Gratis, Akan Ada Pertempuran Baru dari Dua Union

Manhwa Eleceed mengusung kisah yang makin seru antara kucing dan manusia yang bersahabat dan berusaha untuk membongkar kejahatan akademi. Saksikan keseruannya di bawah ini.

Sinopsis Manhwa Eleceed

Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Sumber:

UPDATE TERBARU