Monday 17th of June 2024

Sinopsis Manhwa Eleceed, Jiwoo Menemukan Kucing Jadi-Jadian yang Ternyata Memiliki Kekuatan Besar

×

Sinopsis Manhwa Eleceed, Jiwoo Menemukan Kucing Jadi-Jadian yang Ternyata Memiliki Kekuatan Besar

--

Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih.

Kayden memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah. Sedangkan Jiwoo adalah anak SMA yang energik dan banyak bicara, juga pecinta kucing. Ia sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus.


Mereka pun saling bekerja sama pada akhirnya. Dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden, mereka melawan kejahatan.

Jadwal Rilis Eleceed 

Eleceed akan dirilis pada Selasa setiap minggunya di Naver resmi. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Link Baca Eleceed Bahasa Indonesia

Untuk membaca Eleceed kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Di bawah ini adalah salah satu link yang bisa kamu kunjungi:

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 40 Sub Indo, Seorang Pemenang Tengah Ditentukan

Baca juga: Spoiler Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 40, Pertarungan Sengit Luo Feng VS Babata, Siapakah Pemenangnya?

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Full Episode Sub Indo, Petualangan Untuk Menyelamatkan Umat Manusia

manhwaindo.id/series/eleceed/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Atau, kamu bisa menggunakan link baca berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Itu dia informasi mengenai link baca manhwa Eleceed chapter 211 Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoilernya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU