Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Brave Citizen (2023), Shin Hye Sun Jadi Mantan Petinju yang Ngajar Di Sekolah SMA

×

Sinopsis Film Brave Citizen (2023), Shin Hye Sun Jadi Mantan Petinju yang Ngajar Di Sekolah SMA

--

Sinopsis Film Brave Citizen (2023)

'Brave Citizen' adalah kisah menarik yang terungkap ketika So Si-min (Shin Hye-sun), seorang guru paruh waktu yang berpura-pura tidak melihat ketidakadilan, berpura-pura tidak mudah marah, dan memiliki tinju yang lemah, menghadapi perbuatan jahat orang-orang.

Han Su-gang (Lee Jun-young), seorang kekuatan absolut yang telah melewati batas.Ini didasarkan pada webtoon populer yang menerima rating Naver Webtoon sebesar 9,8.


Baca juga: Link Nonton Film Korea Sleep (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS, Batas Kelam Realita dan Mimpi yang Tayang di Cannes

Baca juga: Sinopsis Film Retreat to You (2023) Angkat Kisah Cinta Bertepuk Sebalah Tangan Antar Sahabat

Baca juga: Sinopsis Film Spy Kids: Armageddon (2023) Patricia dan Tony Travelling Pakai Virus Game Buat Bawa Kabur Orang Tuanya Dari Penjahat

Shin Hye-sun mengatakan pada briefing produksi 'Brave Citizen' yang diadakan di pintu masuk Lotte Cinema Konkuk University pada pagi hari tanggal 21, “Saya belum pernah benar-benar melakukan aksi, tapi saya pikir saya bisa mengalaminya melalui film ini. “Saya menyukai perasaan karakter yang menyegarkan dan sejuk,” katanya.

Usai sudah bahasan kami soal Sinopsis Film Brave Citizen (2023), Shin Hye Sun Jadi Mantan Petinju yang Ngajar Di Sekolah SMA yang bisa kami sampaikan disini.

Sumber:

UPDATE TERBARU