Monday 6th of May 2024

Sinopsis Film Brave Citizen (2023), Shin Hye Sun Jadi Mantan Petinju yang Ngajar Di Sekolah SMA

×

Sinopsis Film Brave Citizen (2023), Shin Hye Sun Jadi Mantan Petinju yang Ngajar Di Sekolah SMA

--

ASCOMAXX.com – Film aksi menarik aktris Shin Hye-sun dan Lee Jun-young 'Brave Citizen' akan dirilis. Pada tanggal 21 September kemarin, sesi pengarahan produksi untuk film 'Brave Citizen' diadakan di Lotte Cinema di pintu masuk Universitas Konkuk di Jayang-dong, Seoul, dan sutradara Park Jin-pyo serta aktor Shin Hye-sun dan Lee Jun-young dihadiri.

Kali ini akan kami bahas mengenai Sinopsis Film Brave Citizen (2023), Shin Hye Sun Jadi Mantan Petinju yang Ngajar Di Sekolah SMA di bawah ini yang tak boleh kamu lewatkan keseruannya.


Film karya sutradara Park Jin Pyo tersebut merupakan adaptasi dari webtoon karya Kim Jung Hyun dengan judul Yonggamhan Simin.

Baca juga: Update! Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Indo, Pembukaan Insiden Shibuya!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Para Gadis dalam Bahaya

Baca juga: Link Nonton Film Korea Mimang (2023) SUB INDO Full Movie 1080HD, Pertemuan Kembali dengan Sang Mantan di Halte Bus

Proses syuting Brave Citizen sempat mengalami penundaan tahun lalu karena pemain utamanya terkena Covid-19 dan akhirnya akan resmi tayang di tahun ini.

Brave Citizen merupakan proyek film kedua bagi Shin Hye Sun di tahun ini setelah film Target. Beberapa judul drama populer yang dibintanginya seperti Mr. Queen (2021) dan See You in My 19th Life (2023).

Sedangkan Lee Jun Young yang merupakan anggota idol Kpop U-KISS baru memulai debut aktingnya sebagai pemeran utama di drama Avengers Social Club (2017).

Sumber:

UPDATE TERBARU