Saturday 18th of May 2024

Resep Masak 1 Kg Mie Ayam Untuk di Rumah atau Usaha yang Mudah dan Cepat, Dijamin Nagih

×

Resep Masak 1 Kg Mie Ayam Untuk di Rumah atau Usaha yang Mudah dan Cepat, Dijamin Nagih

--

ASCOMAXX.com - Yang suka masak atau hobi makan mie ayam sini merapat! Kali ini kami akan memberikan update mengenai resep masak 1 kg mie ayam. Tanpa berlama-lama lagi langsung catat aja yuk!

Mie adalah produk makanan yang dibuat dari tepung gandum atau tepung terigu dengan atau tanpa penambahan bahan makanan lain dan bahan tambahan makanan yang diijinkan, bentuk khas mie dan siap dihidangkan setelah dimasak.


Pembuatan mi tertua dan pertama kali ada di China. Sekitar abad kedua, makanan dalam bentuk mi muncul pada zaman kekaisaran Tiongkok kedua yakni Dinasti Han. Kala itu mi berkembang dalam bentuk masakan, dipotong tipis atau dimakan dingin dan tersebar di China.

Baca juga: Franchise Mie Kober Terbaru 2023, Berikut Harga dan Cara Daftar Kuliner Pedas Ternama

Baca juga: Resep Mie Goreng Spesial Untuk 50 Porsi dan Cara Buatnya, Sajian Nikmat dengan Lauk Bergizi!

Baca juga: Ide Resep Mie Goreng Pedas Untuk 50 Porsi, Bisa Dihidangkan di Segala Acara Formal dan Non Formal!

Salah satu olahan mie yang populer adalah mie ayam. Mie ayam adalah hidangan populer dalam masakan Tionghoa-Indonesia yang terdiri dari mi kuning yang dimasak dan disajikan dengan irisan daging ayam, daun bawang, seledri, dan kuah kaldu.

Hidangan ini juga sering diberi tambahan seperti pangsit, bakso, atau suwiran ayam. Mie ayam biasanya disajikan dengan tambahan bawang goreng, kecap manis, sambal, dan jeruk nipis.

Mi ayam memiliki rasa yang gurih dan nikmat. Mi kuning yang digunakan biasanya terbuat dari tepung terigu dan telur, memberikan tekstur kenyal pada mi. Daging ayam yang digunakan bisa diolah menjadi suwiran atau potongan kecil, dan sering dimasak dengan bumbu seperti kecap manis, garam, dan merica.

Sumber:

UPDATE TERBARU