Thursday 16th of May 2024

Franchise Mie Kober Terbaru 2023, Berikut Harga dan Cara Daftar Kuliner Pedas Ternama

×

Franchise Mie Kober Terbaru 2023, Berikut Harga dan Cara Daftar Kuliner Pedas Ternama

--

ASCOMAXX.com – Kuliner mie level menjadi salah satu kuliner idaman banyak muda mudi. Salah satu kuliner yang populer dengan kepedasannya adalah Mie Kober. Nah, berikut ini adalah informasi mengenai cara daftar dan harga franchise Mie Kober terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Ide Resep Mie Goreng Pedas Untuk 50 Porsi, Bisa Dihidangkan di Segala Acara Formal dan Non Formal!

Baca juga: Resep Seblak Kuah Pedas Nampol Nikmat, Pecinta Pedas Wajib Cobain!

Baca juga: Resep Ayam Asam Pedas Manis Nikmat, Bahan Simpel dan Mudah Cocok Untuk yang Malas Masak Berat!

Tentang Mie Kober

Kober Mie Setan merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu mie levelnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Pendirinya adalah Gemmy Ramadhan yang hingga saat ini masih menjadi owner franchise makanan pedas ini. Brand asli Malang ini dapat dikatakan sebagai pionir dari sajian menu mie setan. Bahkan beberapa nama menunya sudah dijiplak oleh berbagai brand yang hadir belakangan.

Syarat Franchise Kober Mie Setan

Berdasarkan bebera sumber, tidak ada syarat khusus untuk menjadi mitra franchise yang satu ini hanya membutuhkan beberapa hal dasar dalam membangun usaha. Persiapan utama yaitu lokasi yang strategis.

Sumber:

UPDATE TERBARU