Friday 26th of April 2024

Profil dan Biodata Hermanto Tanoko, Crazy Rich Indonesia yang Masuk Majalah Forbes Dengan Kekayaan Sekitar Rp 43,05 Triliun

×

Profil dan Biodata Hermanto Tanoko, Crazy Rich Indonesia yang Masuk Majalah  Forbes Dengan Kekayaan Sekitar Rp 43,05 Triliun

--

Faktanya, meski kini hidup makmur, rupanya sosoknya dulu tak lepas dari cobaan. Mari kita teladani pelajaran kisahnya melaluia rtikel berikut ini, ya siapa tahu suksesnya bisa menginspirasi kita.

Profil dan Biodata Hermanto Tanoko

Hermanto Tanoko lahir dari keluarga yang kurang mampu. Ayahnya Soetikno Tanoko, keturunan Tionghoa yang kala itu mengalami masa sulit lantaran tidak boleh berdagang di Indonesia. Ini membuat keluarganya hidup berpindah-pindah dan bahkan tinggal di emperan-emperan toko dan vihara.


Ketika Hermanto lahir, Soetikno membuka toko cat, sedangkan ibunya membuka toko kelontong. Hermanto tumbuh dengan belajar bisnis sembari membantu sang ayah.

Kemampuan bisnis Hermanto pun semakin terasah dengan membuat bisnis sang ayah yang masih kecil itu menjadi besar. Pabrik cat kecil itulah yang merupakan cikal bakal dari Tancorp Abadi Nusantara.

Pada awalnya, pengembangan dimulai dari Avia Avian yang sudah berdiri sejak tahun 1976. Sementara itu, Caturkarda Depo Bangunan membuka gerai pertamanya pada 1996 di Kalimalang, Jakarta Timur. Baru pada tahun 2015, secara resmi Tancorp menjadi holding.

Biodata Hermanto Tanoko

Baca juga: Air Terjun Kedung Kayang, Objek Wisata Alam Asri dengan Pemandangan Unik di Jawa Tengah

Baca juga: Nonton Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022) Sub Indo Full, Tayang Hari Ini! Misteri Kematian Penulis Novel Kaya Raya

Baca juga: Tarif KRL Orang Miskin dan Orang Kaya Dibedakan, Cek Selisih Harga dan Jadwal Penerapannya Disini

- Nama: Hermanto Tanoko
- Tempat Tanggal Lahir: Malang, September 1962
- Usaha: Pemilik Tancorp
- Kekayaan: 700 US dolar

Itu dia informasi selengkapnya terkait profil dan biodata dari Hermanto Tanoko yang sedang viral di TikTok. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU