Friday 26th of April 2024

Air Terjun Kedung Kayang, Objek Wisata Alam Asri dengan Pemandangan Unik di Jawa Tengah

×

Air Terjun Kedung Kayang, Objek Wisata Alam Asri dengan Pemandangan Unik di Jawa Tengah

--

ASCOMAXX.com – Pengen berwisata ke daerah Jawa Tengah? Nah, pada artikel adalah informasi mengenai air terjun Kedung Kayang, Magelang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Model Kandang Ayam Bangkok Minimalis dan Low Budget, Gampang Banget Untuk Membuatnya!

Baca juga: Asas-Asas Hukum Perdata Berdasarkan Kitab Undang-Undang Hukum Perdata (KUHPer)

Baca juga: Harga Tiket Masuk Air Terjun Efrata Terbaru 2023, Lengkap dengan Lokasi, Rute, dan Fasilitas Wisata

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Salah satu objek wisata yang populer adalah air terjun. Diketahui jika objek wisata tersebut hampir ada di setiap kota. Objek wisata yang satu ini memamerkan keindahan alam dan keasrian yang bisa digunakan melepas penat ketika sudah lelah dengan aktivitas sehari-hari.

Tentang Air Terjun Kedung Kayang, Magelang

Air Terjun Kedung Kayang berlokasi di Dusun Ngagrong, Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Air terjun ini menjadi salah satu air terjun tertinggi di Jawa Tengah. Pesona yang dimiliki yaitu pemandangan langit, gunung, sungai, dan air terjun.

Sumber:

UPDATE TERBARU