Tuesday 7th of May 2024

Nonton Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022) Sub Indo Full, Tayang Hari Ini! Misteri Kematian Penulis Novel Kaya Raya

×

Nonton Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022) Sub Indo Full, Tayang Hari Ini! Misteri Kematian Penulis Novel Kaya Raya

--

ASCOMAXX.com – Sudah siap nonton sekuel Knives Out? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Glass Onion: A Knives Out Mystery 2022 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Fakta Menarik Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022), Lakukan Proses Syuting di Yunani dan Rilis Melalui Netflix

Baca juga: Sinopsis Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022), Daniel Craig Siap Kembali Kuak Kasus Misteri

Baca juga: Film Konser BTS: Yet To Come in Cinemas Siap Tayang di Bioskop Februari 2023, Army Sejati Harus Nonton!

Film Glass Onion: A Knives Out Mystery merupakan sebuah film misteri Amerika mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson. Film tersebut diproduksi oleh Johnson dan Ram Bergman untuk T-Street Productions.

Diketahui jika film Glass Onion: A Knives Out Mystery sendiri adalah sekuel Knives Out (2019). Pada film tersebut Daniel Craig mengulangi perannya sebagai Benoit Blanc, seorang detektif ulung yang menangani kasus baru.

Film Glass Onion: A Knives Out Mystery juga dibintangi oleh pemeran ansambel yang terdiri dari Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Sumber:

UPDATE TERBARU