Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022) Sub Indo Full, Tayang Hari Ini! Misteri Kematian Penulis Novel Kaya Raya

×

Nonton Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022) Sub Indo Full, Tayang Hari Ini! Misteri Kematian Penulis Novel Kaya Raya

--

Saat mempromosikan Knives Out pada 2019 lalu, Johnson mengisyaratkan kemungkinan sekuel. Pada tahun 2020, dikonfirmasi bahwa dirinya sedang mengerjakan sebuah cerita dengan Craig yang akan mengulangi perannya.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Red Balloon (2022), Serial Melodrama dan Komedi Terbaru Dibintangi Oleh Seo Ji Hye


Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Big Bet Season 1, Serial Aksi Kriminal Akhir Tahun yang Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Nonton Serial Alice in Borderland Season 2 Episode 1-8 Sub Indo Gratis, Menguak Misteri dari Borderland

Pada Maret 2021, Netflix telah membeli hak untuk dua sekuel Knives Out seharga USD 469 juta. Pembuatan film berlangsung di pulau Spetses, Yunani, antara Juni dan Juli 2021 lalu. Film Glass Onion: A Knives Out Mystery dijadwalkan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada September 2022, dan akan dirilis pada akhir 2022.

Link Nonton Film Glass Onion: A Knives Out Mystery Sub Indonesia

Untuk menyaksikan film tersebut, kamu bisa menggunkan link berikut ini: LINK NONTON DI SINI!

Makin tidak sabar, bukan? Itulah informasi mengenai link nonton film Glass Onion: A Knives Out Mystery sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan catat tanggalnya agar tidak ketinggalan aksi serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU