Saturday 4th of May 2024

Nonton Serial Alice in Borderland Season 2 Episode 1-8 Sub Indo Gratis, Menguak Misteri dari Borderland

×

Nonton Serial Alice in Borderland Season 2 Episode 1-8 Sub Indo Gratis, Menguak Misteri dari Borderland

--

ASCOMAXX.com – Baru rilis! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton serial Alice in Borderland Season 2 full episode 1-8 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Fakta Menarik Serial Alice in Borderland Season 2, Hadirkan Karakter yang Bikin Penggemar Antusias

Baca juga: Sinopsis Serial Alice in Borderland Season 2, Yamazaki Kento Balik Lagi Main Game Kartu Laknat

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 110 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Osman Bey Berikan Gertakan ke Musuh

Serial Alice in Borderland Season 2 menjadi salah satu serial yang sangat ditunggu-tunggu. Pada season pertama dari serial tersebut, mendapatkan sambutan yang positif dari para penggemar serial psikologikal thriller.

Serial yang diadaptasi dari manga populer Jepang ini, mendapatkan pembaharuan musim kedua yang masih ditayangkan di Netflix. Pemeran pada musim pertama masih akan kembali ke musim kedua ini, antara lain:

• Yamazaki Kento sebaagi Ryohei Arisu / Alice
• Tsuchiya Tao sebaagi Usagi Yuzuha / “Rabbit”
• Murakami Nijiro sebaagi Chishiya Shuntaro
• Asahina Aya sebaagi Kuina Hikari
• Miyoshi Ayaka sebaagi Rizuna An
• Naka Riisa sebaagi Kano Mira

Sumber:

UPDATE TERBARU