Friday 29th of March 2024

Film Konser BTS: Yet To Come in Cinemas Siap Tayang di Bioskop Februari 2023, Army Sejati Harus Nonton!

×

Film Konser BTS: Yet To Come in Cinemas Siap Tayang di Bioskop Februari 2023, Army Sejati Harus Nonton!

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang nggak kenal BTS? Boy Group populer dunia tersebut dikabarkan akan segera merilis film konser terbaru mereka yang bertajuk "BTS: Yet To Come in Cinemas". Lantas, kapan jadwal rilisnya? Baca artikel ini sampai habis yuk!

Penggemar boy group asal Korea Selatan BTS yang melewatkan pertunjukan gratis idolanya di Busan pada Oktober 2022 lalu, dalam waktu dekat bisa berkesempatan menyaksikan aksi BTS tersebut di layar lebar. Film konser BTS: Yet to Come in Cinemas akan tayang pada Februari 2023.


Baca juga: Band Legendaris Deep Purple Siap Gelar Konser di Indonesia Maret 2023

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Interest of Love, Total Episode ada 16, Drama Romantis Dengan Kisah Cinta Segi Empat

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 347, Gawat! Zhuo Fan Telah Alami Kekalahan

"Yes #BTSYetToComeinCinemas akan tayang di CGV Februari 2023!" pengumuman jaringan bioskop CGV di media sosialnya.

CGV Indonesia sendiri masih belum memberikan detail jadwal penayangan film tersebut. Namun, berdasarkan beberapa sumber telah memberitakan film konser BTS: Yet to Come in Cinemas tayang di bioskop seluruh dunia mulai 1 Februari 2023.

Pertunjukan besar-besaran BTS di Busan kemarin telah diedit ulang dan di-remix untuk penayangan di bioskop. Para ARMY nantinya juga bisa menyaksikan close-up dari masing-masing member dalam konser tersebut.

Untuk menambah informasi, film konser BTS: Yet to Come in Cinemas akan tayang di lebih dari 110 negara dan wilayah dalam waktu terbatas. Penjualan tiket film konser tersebut disebut akan dimulai pada 11 Januari 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU