Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022), Daniel Craig Siap Kembali Kuak Kasus Misteri

×

Sinopsis Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022), Daniel Craig Siap Kembali Kuak Kasus Misteri

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang suka nonton film misteri? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Glass Onion: A Knives Out Mystery. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Telefilm Isteriku Miss Sally (TV1) Full Episode Sub Indo, Ketika Nikah Back Street Malah Bikin Kisruh Rumah Tangga

Baca juga: Film Konser BTS: Yet To Come in Cinemas Siap Tayang di Bioskop Februari 2023, Army Sejati Harus Nonton!

Baca juga: Nonton Film Ditto (2022) Sub Indo Full Movie HD dan Legal, Kisah Persahabatan Lintas Waktu

Film Glass Onion: A Knives Out Mystery merupakan sebuah film misteri Amerika mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson. Film tersebut diproduksi oleh Johnson dan Ram Bergman untuk T-Street Productions.

Diketahui jika film Glass Onion: A Knives Out Mystery sendiri adalah sekuel Knives Out (2019). Pada film tersebut Daniel Craig mengulangi perannya sebagai Benoit Blanc, seorang detektif ulung yang menangani kasus baru.

Film Glass Onion: A Knives Out Mystery juga dibintangi oleh pemeran ansambel yang terdiri dari Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Sumber:

UPDATE TERBARU