Sunday 28th of April 2024

Harga Terbaru Franchise Lawson 2023, Bisnis Ritel Terbesar No.1 di Jepang dan Indonesia!

×

Harga Terbaru Franchise Lawson 2023, Bisnis Ritel Terbesar No.1 di Jepang dan Indonesia!

--

ASCOMAXX.com – Secara umum bisnis franchise adalah cara memperluas pendistribusian produk atau jasa dengan lisensi dagang, seperti merk, logo, sistem bisnis hingga perlengkapan. Misalkan kamu ingin membuka sebuah bisnis franchise, maka Anda harus membayar royalti kepada pemilik franchise. Nah salah satu bisnis yang bisa kamu coba adalah franchise Lawson.

Kali ini akan kami bahas mengenai Harga Terbaru Franchise Lawson 2023 yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak pembahasannya di bawah ini ya.


Baca juga: Link Download Lagu Dangdut Jaran Goyang - Nella Kharisma MP3 & MP4 Gratis, Buat Joget Bareng Kawan

Baca juga: Susunan Acara Rapat Wali Murid, Komunikasi Terbuka Antara Orang Tua dan Guru

Baca juga: Resep Mie Goreng Untuk 10 Porsi Mantap Berbagai Toping, Cocok Untuk Acara Apapun!

Lawson sukses menjadi brand ritel terbesar kedua setelah 7-Eleven. Di Indonesia sendiri, Lawson menandatangani perjanjian lisensi dengan PT Midi Utama Indonesia, Tbk dan Alfa Group pada 20 Juni 2011.

Midi Utama Indonesia dan juga menagungi brand mini market Alfamidi dan Alfaexpress. PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk dan Alfa Group adalah pemilik mini market Alfamart.

Setelah membuka gerai pertama di Okinawa pada Juli 1997, Lawson dicatat sebagai jaringan toko kelontong pertama yang membuka gerainya di 47 prefektur di Jepang. Pada Mei 2011, Lawson membuka toko ke-10.000 di Jepang. Hingga Maret 2013, Lawson memiliki 11.174 toko di Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU