Friday 3rd of May 2024

Spoiler Drama BL Never Let Me Go Episode 7, Nuengdiao Inginkan Berkencan di Pulau!

×

Spoiler Drama BL Never Let Me Go Episode 7, Nuengdiao Inginkan Berkencan di Pulau!

--

Spoiler Drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 7

Drama Never Let Me Go ini mengisahkan tentang Nuengdiao (Phuwin) yang merupakan anak pewaris dari keluarga kaya.

Statusnya sebagai seorang pewaris tunggal dari keluarga kaya raya telah memaksanya untuk tumbuh mandiri, tanpa ada ketidaksempurnaan.


Suatu ketika, Ayah Nuengdiao tiba-tiba mati karena ditembak, hal itu membuatnya dipaksa untuk mengambil alih posisi ayahnya.

Setelah kematian ayahnya, Nuengdiao mendapatkan perlakuan tidak baik di sekolah. Untuk melindunginya, ditunjuk seorang pria dari desa bernama Palm sebagai bodyguard.

Dalam hidupnya yang penuh ketidakpastian, kehadiran Palm membuat Nuengdiao merasa bahagia dan membawanya ke pengalaman baru.

Baca juga: Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 90 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Vegeta yang Masih Bermasalah

Baca juga: Kumpulan Episode Doraemon Tersedih! Doraemon Pergi Tinggalkan Nobita Berkali-Kali!

Baca juga: Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 90 Reddit, Gawat! Masalah Kloning Goku dan Vegeta Masih Berlanjut

Diprediksi dalam episode 7, aksi Nuengdiao yang pergi meninggalkan keluarganya membuat gempar. Bahkan, konferensi pers berlangsung untuk pencarian Nuengdiao. Banyak yang berpendapat jika Pum adalah otak dari semuanya.

Di lain sisi, rasa cinta Nuengdiao kepada Palm sangat menggebu-gebu. Ia bahkan beranggapan jika dirinya lahir sebagai orang baru di pulau tersebut dan ingin mencoba melakukan sesuatu baru seperti berkencan.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan untuk kamu yang ingin dapatkan spoiler drama BL Thailand berjudul Never Let Me Go episode 7. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU