Tuesday 7th of May 2024

Kumpulan Episode Doraemon Tersedih! Doraemon Pergi Tinggalkan Nobita Berkali-Kali!

×

Kumpulan Episode Doraemon Tersedih! Doraemon Pergi Tinggalkan Nobita Berkali-Kali!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan animasi Jepang memang banyak sekali yang legendaris. Salah satunya kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan anime Doraemon. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi untukmu tentang rekomendasi beberapa episode Doraemon tersedih.

Bagi kamu yang ingin mengetahui apa saja episode terbaik dalam perilisan anime Doraemon satu ini, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Episode Upin Ipin Tersedih, Dari Kain Merah Ipin Hingga Kepindahan Susanti ke Indonesia!

Baca juga: Spoiler Manhwa Night by The Sea Chapter 51, Taejoo yang Makin Bersemangat Karena Euihyun

Baca juga: Spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 9, Gemas! Kenangan Manis Pertemuan Pertama Kangho dan Soran

Doraemon diketahui adalah judul sebuah manga dan anime yang sangat populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄) sejak 1 Juni1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobita Nobi (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Doraemon dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita.

Sumber:

UPDATE TERBARU