Wednesday 10th of April 2024

Spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 9, Gemas! Kenangan Manis Pertemuan Pertama Kangho dan Soran

×

Spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 9, Gemas! Kenangan Manis Pertemuan Pertama Kangho dan Soran

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage chapter 9 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Webtoon Shine On You Chapter 118 Bahasa Indo, Kisah Hajun dan Jiwoo Makin Gemas!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 35, Mahan Berhasil Keluar dan Akan Sampaikan Berita Ke Saudaranya!

Baca juga: Spoiler Webtoon Celebrity Roommate Chapter 62, Junyeong Berusaha Pertemukan Eunmyong dengan Sang Ibu

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

My Far Too Tumultuous Marriage baru saja rilis pada 20 Desember 2022 dan ternyata manhwa ini sudah banyak di nantikan oleh para penggemar komik. Manhwa ini di gambar oleh L-Force dan diadaptasikan oleh Easy-E, lalu sudah mulai terbit melalui platform Line Webtoon.

Dalam perilisannya di versi Webtoon Indonesia, komik ini langsung mendapatkan perhatian dari sejumlah pembaca hingga mencapai angka 250.564 dan langsung di-subscribe hingga 53.981. hal ini membuat komik satu ini langsung mendapatkan rating tinggi mencapai 9,71.

Sumber:

UPDATE TERBARU