Monday 29th of April 2024

Spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 9, Gemas! Kenangan Manis Pertemuan Pertama Kangho dan Soran

×

Spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 9, Gemas! Kenangan Manis Pertemuan Pertama Kangho dan Soran

--

Spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 9

Secara garis besar, My Far Too Tumultuous Marriage menceritakan kisah hidup Woo Soran. Ia adalah seorang pengacara sekaligus satu-satunya orang yang mengetahui rencana pernikahan kontrak Baek Kangho.

Baca juga: Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 30 Bahasa Indonesia, Alfonso Akan Dijodohkan Dengan Lariessa De Balloa


Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 75 Bahasa Indonesia, Leon yang Cemburu dengan Hubungan Lee Jun dan Chaeyi

Baca juga: Baca Webtoon Ticket Hero Chapter 127 Bahasa Indonesia, Pembelajaran Bela Diri Untuk Lee Khyung Ho

Saat rencana itu terancam batal akibat calon mempelai wanita menolak untuk melanjutkan kontrak, Woo Soran menawarkan diri untuk menjadi pengganti wanita tersebut dan menikah kontrak dengan kliennya. Namun, saat itu Woo Soran belum tahu bahwa Baek Kangho menyimpan rahasia darinya.

Pada chapter mendatang akan terlihat jika Baek Kangho yang ingin tau alasan Soran bertemu dengan Jinsang. Itu membuat Kangho cukup yakin jika Soran tidak ada hubungan lagi dengan Jinsang. Di sisi lain, kenangan pertemuan Kangho dan Soran membuatnya tidak bisa melepaskan Soran sekarang.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage chapter 9 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca melalui LINE Webtoon Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU