Friday 26th of April 2024

Link Baca Webtoon Shine On You Chapter 118 Bahasa Indo, Kisah Hajun dan Jiwoo Makin Gemas!

×

Link Baca Webtoon Shine On You Chapter 118 Bahasa Indo, Kisah Hajun dan Jiwoo Makin Gemas!

--

ASCOMAXX.com – Kisah komik romance dengan gambaran cerita kehidupan idol memang banyak menarik perhatian. Salah satunya kali ini kami akan menyediakan informasi untukmu yang ingin dapatkan link baca Webtoon Shine On You Chapter 118 Bahasa Indo.

Perilisan resmi dari Shine On You dapat kamu nikmati secara legal di Webtoon dengan ikuti jadwal rilisnya. Nah, untuk update informasi tentang pembahasan di chapternya kali ini dapat langsung saja kamu simak artikel berikut ini.


Baca juga: Spoiler Webtoon Shine On You Chapter 118, Hajun Suka Sekali Goda Jiwoo Saat Menyetir!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 35, Mahan Berhasil Keluar dan Akan Sampaikan Berita Ke Saudaranya!

Baca juga: Baca Webtoon Celebrity Roommate Chapter 62 Bahasa Indonesia, Paman Namsu Bikin Eunmyong Sakit Hati

Penggemar komik manhwa yang suka dengan genre romansa bertema cerita idol Korea, ada salah satu Webtoon yang patut kamu ikuti ceritanya dan dalam kesempatan kali ini kami akan berikan informasi tentang komik Shine On You.

Jadwal Rilis Webtoon Shine On You

Shine On You menjadi komik Korea yang hadir di Webtoon Indonesia. Perilisannya yang sudah bisa dinikmati sejak 1 Juli 2020 dengan versi bahasa Indonesia ini ternyata sangat populer. Hingga saat ini, manhwa romansa satu ini masih berjalan on going.

Komik Shine On You dibuat oleh ARI dan memiliki beragam judul lain seperti To You Who Swallowed the Star, To You, Who Kept the Star. Bergenre romansa, Webtoon yang sudah dibaca oleh 70,5JT orang ini ternyata sudah di-subscribe sebanyak 870.491. Hal ini menjadikan Shine On You kini telah memiliki rating mencapai 9,72.

Secara garis besar, komik shine on you mengisahkan sosok Jiwoo Seo. Ia digambarkan memiliki masa lalu yang unik. Hal ini dimulai ketika ia sebenarnya adalah teman dekat dari Hajun Lee, seorang idol yang sedang naik daun.

Baca juga: Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 21, Apakah Sang Pembunuh Ada Di Dekat Eunhye?

Baca juga: Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 3, Pochita Ambil Hati Nekotani!

Baca juga: Katalog Promo Indomaret Minyak Goreng Januari 2023, Semarak Minyak! Dapatkan Potongan Harga Pasti Hepi

Webtoon Shine On You dengan perilisan di Indonesia memiliki jadwal chapter terbarunya di setiap hari Minggu. Bagi kamu yang ingin membaca Shine On You chapter 116, kamu bisa update kembali di tanggal 29 Januari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU