Friday 26th of April 2024

Spoiler Webtoon Shine On You Chapter 118, Hajun Suka Sekali Goda Jiwoo Saat Menyetir!

×

Spoiler Webtoon Shine On You Chapter 118, Hajun Suka Sekali Goda Jiwoo Saat Menyetir!

--

ASCOMAXX.com – Beragam kisah seru tentang gambaran cerita romance memang banyak menarik perhatian. Jika kamu sedang mencari informasi tentang spoiler Webtoon Shine On You chapter 118, langsung saja simak pembahasna yang kami berikan di artikel berikut.

Jika sebelumnya kamu belum mengetahui komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak garis besar ceritanya dengan pembahasan berikut ini.


Baca juga: Baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 35 Bahasa Indo, Tempatnya Ada di Bar Railgun!

Baca juga: Baca Webtoon Celebrity Roommate Chapter 62 Bahasa Indonesia, Paman Namsu Bikin Eunmyong Sakit Hati

Baca juga: Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 30 Bahasa Indonesia, Alfonso Akan Dijodohkan Dengan Lariessa De Balloa 

Shine On You menjadi komik Korea yang hadir di Webtoon Indonesia. Perilisannya yang sudah bisa dinikmati sejak 1 Juli 2020 dengan versi bahasa Indonesia ini ternyata sangat populer. Hingga saat ini, manhwa romansa satu ini masih berjalan on going.

Komik Shine On You dibuat oleh ARI dan memiliki beragam judul lain seperti To You Who Swallowed the Star, To You, Who Kept the Star. Bergenre romansa, Webtoon yang sudah dibaca oleh 70,5JT orang ini ternyata sudah di-subscribe sebanyak 870.491. Hal ini menjadikan Shine On You kini telah memiliki rating mencapai 9,72.

Sumber:

UPDATE TERBARU