Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Webtoon Shine On You Chapter 118, Hajun Suka Sekali Goda Jiwoo Saat Menyetir!

×

Spoiler Webtoon Shine On You Chapter 118, Hajun Suka Sekali Goda Jiwoo Saat Menyetir!

--

Sinopsis Webtoon Shine On You

Secara garis besar, komik shine on you mengisahkan sosok Jiwoo Seo. Ia digambarkan memiliki masa lalu yang unik.

Hal ini dimulai ketika ia sebenarnya adalah teman dekat dari Hajun Lee, seorang idol yang sedang naik daun.


Di masa lalu, Jiwoo yang masih berusia 16 tahun bertemu dengan Hajun yang masih berusia 11 tahun dan adiknya Hayul yang masih berusia 9 tahun. Mereka bertiga tinggal di apartemen yang sama dan memiliki kesamaan yang membuat mereka saling bergantung satu sama lain.

Hal ini membuat Hajun sangat menyukai Jiwoo meskipun sekarang mereka berdua sudah berbeda dunia antara artis terkenal dan orang biasa. Namun, semakin terkenal Hajun ternyata membuatnya semakin sulit bagi Jiwoo untuk tetap menjadi teman dekatnya.

Spoiler Webtoon Shine On You Chapter 118

Sebelumnya di chapter 117 ada acara yang akan dibuat di rumah bersama Ahyun dan Hayul. Hal ini membuat Hajun ingin bersama Jiwoo terus menerus.

Akan tetapi saat malam hari, Woorin Song menelpon dan mengirimkan pesan untuknya yang berhubungan dengan Jiwoo. Ia pun sempat berekspresi sangat serius.

Di akhir chapter, Hajun dan Jiwoo tempat pergi sesuai dengan perjanjian mereka. Akan tetapi, Jiwoo tidak memberikan informasi mengenai tempat yang mereka tuju.

Baca juga: Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 21, Apakah Sang Pembunuh Ada Di Dekat Eunhye?

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 3 Sub Indo NO SENSOR, Dapatkan Akses Mudahnya Di Sini!

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 36 Bahasa Indonesia, Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan spoiler Webtoon Shine On You chapter 118. Apakah kamu telah mengikuti perjalanan kisahnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU