Friday 29th of March 2024

Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 3 Sub Indo NO SENSOR, Dapatkan Akses Mudahnya Di Sini!

×

Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 3 Sub Indo NO SENSOR, Dapatkan Akses Mudahnya Di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia animasi Jepang bertema fantasi harem! Yuk ikuti informasi berikut ini karena kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 3 Sub Indo NO SENSOR.

Kisahnya yang baru saja hadir di bulan Januari 2023 ini ternyata menarik perhatian. Jika kamu ingin dapatkan informasi untuk akses link nontonnya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 3, Pochita Ambil Hati Nekotani!

Baca juga: Spoiler Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 3, Gawat! Saitou Dirasuki Musuh Raelza

Baca juga: Spoiler Anime Detective Conan S30 Episode 1128, Misteri Teriakan di Rumah Teman Dr. Asaga

Berbagai perilisan animasi Jepang yang hadir di tahun 2023 ini memang banyak menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini kami akan sjaikan informasi untukmu yang ingin mengetahui anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta.

Deskripsi Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta

Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta menjadi salah satu bagian anime winter yang hadir di tahun 2023. Dalam perilisannya, anime yang hadir dengan durasi 24 menit setiap episode ini merupakan hasil karya dari Andou Takashi.

Dibuat oleh studio Quad, anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta menggandeng beberapa seiyuu, seperti Aizawa Saya, Kozakai Yurie, Sagara Mayu, Umeda Shuuichirou.

Secara garis besar, Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta menceritakan seorang laki-laki yang tiba-tiba menjadi anjing. Ketika terbangun, ia menyadari diriku menjadi Pochita, anjing peliharaan teman kelas, Karen Inukai.

Karen merupakan siswi yang sangat keren di sekolah. Ia dikenal sebagai pecinta anjing garis keras. Jalan-jalan, ke toilet, ke kamar mandi, setiap hari penuh kejadian menarik. Sebenarnya ingin segera kembali menjadi manusia, tapi rasanya bahagia disayangi gadis ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU