Monday 6th of May 2024

Link Nonton Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu (2023) Episode 5 Sub Indo, No Harem Harem Club

×

Link Nonton Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu (2023) Episode 5 Sub Indo, No Harem Harem Club

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah sinopsis dan link anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu Episode 5 sub Indo yang kami siapkan buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Menonton merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis tontonan yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah anime.


Adaptasi light novel dari karya tersebut diilustrasikan oleh Sakura Miwabe dan diterbitkan oleh Shufu to Seikatsu Sha sejak tanggal 27 Maret 2020, dengan total tiga volume yang sudah diterbitkan.

Baca juga: Kisah 3 Sekawan Nyentrik yang Hobi Minta Masalah Sama Tuhan! Cek Sinopsis Anime God Troubles Me

Baca juga: Awal Mula Madoka Jadi Pembalap, Selengkapnya Nonton Anime Overtake! Episode 4 SUB INDO dengan Kualitas HD

Baca juga: Link Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 (2023) Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Makin Pecah

Di samping itu, manga yang diadaptasi dari cerita ini ditulis oleh Sametarō Fukada dan diilustrasikan oleh Ichiho Katsura.

Manga ini dipublikasikan di majalah PASH UP! yang ditargetkan pada pembaca pria dewasa (seinen) sejak tanggal 26 Maret 2020, dengan total tujuh volume yang telah dirilis.

Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu ini merupakan sebuah anime aksi fantasi baru yang diadaptasi dari seri manga. Yuk simak selengkapnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU