Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu (2023) Episode 5 Sub Indo, No Harem Harem Club

×

Link Nonton Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu (2023) Episode 5 Sub Indo, No Harem Harem Club

--

Allen kemudian mengingatkan Miach bahwa orang-orang di kota menyebutnya Raja Iblis karena penampilannya yang menakutkan.

Namun, Allen hanya ingin menjalani kehidupan normal dan damai. Charlotte terkejut mengetahui bahwa gelar Raja Iblis hanya julukan belaka, dan Allen sebenarnya adalah penyihir biasa.


Miach mengingatkan Allen bahwa meskipun dia tidak suka bersosialisasi, dia harus selalu membantu orang lain. Dia menyarankan Allen untuk menemukan hobi dan tujuan hidupnya.

Akhirnya, Allen mengizinkan Charlotte membuat daftar kebutuhan rumah tangga agar Miach bisa mengantarkannya melalui bisnis pesan antar suratnya.

Baca juga: Final Battle, Elisabeth Kena Atomic! Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 4 Sub Indo

Baca juga: Intip Karakter Anime Boruto Setelah Time Skip, Penampilan Makin Kece Kekuatan Makin OP

Baca juga: Siap Hiasi Bioskop Indonesia! Cek Sinopsis Film Anime Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out (2023) Produksi CloverWorks

Di akhir episode, seorang perempuan yang sedang dalam sebuah pencarian melihat rumah Allen dari jauh dan berkata: "Ketemu! Kali ini tidak akan kubiarkan kabur lagi."

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Untuk kamu yang penasaran untuk mencari informasi situs nonton anime satu ini, langsung saja kamu bisa akses dengan mudah di tautan link berikut ini.

KLIK NONTON DI SINI!

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu Episode 5 sub Indo yang kami siapkan buat kamu. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU