Thursday 30th of May 2024

Awal Mula Madoka Jadi Pembalap, Selengkapnya Nonton Anime Overtake! Episode 4 SUB INDO dengan Kualitas HD

×

Awal Mula Madoka Jadi Pembalap, Selengkapnya Nonton Anime Overtake! Episode 4 SUB INDO dengan Kualitas HD

--

ASCOMAXX.com – Anime Overtake ini merupakan salah satu anime yang tayang pada musim gugur 2023 atau biasa disebut dengan anime fall 2023 yang di mana ini merupakan anime yang tayang pada kuartal tidak di musim semi pada bulan September hingga bulan November mendatang.

Penerbit Kadokwa dan studio Troyca mengumumkan Overtake! Sebagai projek anime original terbaru mereka melalui website resmi pada Jumat (20/01). Overtake! merupakan anime yang bertema dunia balap Formula 4 (F4).


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Nonton Anime Overtake! Episode 4 SUB INDO di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Siap Tayang di Bioskop! Catat Tanggal Rilis Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) Terbaru

Baca juga: Sinopsis Anime Good Night World (2023), Kisah Satu Keluarga Untuk Membentuk Unit dalam Game VR Imersif

Baca juga: Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 4 Sub Indonesia, Masih Menunggu Suara I am Atomic

Judul Anime : Overtake!
Judul Alternatif :
Tipe Anime : TV
Status Anime : Currently Airing
Jumlah Episode : Unknown
Musim Rilis : Fall 2023
Tanggal Tayang: Sundays at 22:00 (JST)
Studio yang Memproduksi : TROYCA
Durasi per Episode : 25 min.
Genre : Racing

Anime ini berlatar belakang cerita mengenai tentang dunia olahraga motor Formula 4 (F4). Singkat cerita, seorang fotografer freelance Koya Madoka sedang terpuruk karena alasan yang tak bisa dijelaskan. Koya akhirnya pun pergi ke Fuji International Speedway untuk mengerjakan sebuah projek cerita. Tidak sengaja Koya bertemu dengan Haruka Asahina, seorang pembalap F4 SMA.

Tiba-tiba, dia merasa jantungnya berdebar setelah lama tidak merasakan apa-apa. Sebab karena itu, Koya memutuskan untuk mulai mendukung Haruka dan tim junior “Komaki Motors” untuk membantu mencapai mimpinya dan sejak saat itu kisah cinta mereka berdua dimulai. Untuk mendukungnya, koya Madoka mewujudkan mimpi dengan tim kecil yaitu Komaki Motors

Sumber:

UPDATE TERBARU