Friday 19th of April 2024

Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 90 Reddit, Gawat! Masalah Kloning Goku dan Vegeta Masih Berlanjut

×

Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 90 Reddit, Gawat! Masalah Kloning Goku dan Vegeta Masih Berlanjut

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Dragon Ball Super chapter 90 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa Night by The Sea Chapter 51, Taejoo yang Makin Bersemangat Karena Euihyun

Baca juga: Film Black Clover: Sword of the Wizard King Kapan Rilis? Adaptasi Manga dan Anime Aksi Fantasi Ini Akan Rilis Resmi di Netflix!

Baca juga: Sinopsis Film Black Clover: Sword of the Wizard King, Berbeda Dengan Versi Manga dan Animenya!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Dragon Ball Super

Dragon Ball Super merupakan salah satu seri manga asal Jepang. Secara garis besar, alur cerita dari manga ini ditulis oleh Akira Toriyama sebagai pencipta waralaba Dragon Ball. Manga Dragon Ball Super sendiri juga diketahui sebagai sekuel dari manga Dragon Ball manga aslinya dan seri televisi Dragon Ball Z.

Manga Dragon Ball Super ditulis oleh Toriyama dan diilustrasikan oleh Toyotarou serta mulai dimuat dalam majalah manga shōnen V Jump terbitan Shueisha sejak Juni 2015 hingga sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU