Friday 19th of April 2024

Film Black Clover: Sword of the Wizard King Kapan Rilis? Adaptasi Manga dan Anime Aksi Fantasi Ini Akan Rilis Resmi di Netflix!

×

Film Black Clover: Sword of the Wizard King Kapan Rilis? Adaptasi Manga dan Anime Aksi Fantasi Ini Akan Rilis Resmi di Netflix!

--

ASCOMAXX.com – Bagi kamu penggemar setia komik dan animasi Jepang yang sudah bertanya-tanya film Black Clover kapan rilis, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut ini karena kami akan sajikan informasi lengkapnya untukmu.

Setelah dinanti-nanti dari perilisan komik hingga animenya yang sudah berjalan berbagai season, akhirnya pihak produksi memberikan kabar gembira terbaru mengenai perilisan Black Clover the movie dengan gambaran aksi fantasinya.


Baca juga: Sinopsis Film Black Clover: Sword of the Wizard King, Berbeda Dengan Versi Manga dan Animenya!

Baca juga: Nonton Anime NieR:Automata Ver1.1a Full Episode Sub Indo, Adaptasi Game yang Bisa Kamu Tonton Resmi di Sini!

Baca juga: Anime Blue Archive Kapan Rilis? Adaptasi Game Popular Satu Ini Hadir di Bulan Januari 2023!

Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.

Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU